situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Unik Tapi Nyata! 10 Hewan Langka ini Pasti Belum Pernah Kalian Temui


The Blue Dragon, salah satu hewan langka yang pasti belum pernah kalian temui.
Di bumi ini adalah satu-satunya tempat yang sangat indah dengan berbagai makhluk hidup yang ada di kehidupan ini. Contohnya manusia memiliki banyak suku, ras, agama yang berbeda di seluruh dunia, dan bukan hanya di Indonesia lho. Begitu juga dengan makhluk hidup lainnya seperti tumbuhan dan hewan.

Karena banyaknya hewan di muka bumi ini, sering kali kita tidak mengetahui seluruh jenis hewan dimana keberadaan mereka. Terkadang banyak hewan tersebut yang memiliki bentuk yang sangat aneh dan unik diluar pikiran kita tentunya.
 
Baca Juga : Misteri Asal Muasal Pesan Dalam Sebuah Botol Di Laut

Berikut telah Harian Warga.rangkum 10 hewan langka yang mungkin tidak pernah kalian temui.

1. Kepiting Berbulu


Kepiting berbulu lebat ini tinggal di area lubang hidrotermal yang sangat panas di Antartika, tentu kepiting berbulu ini sangat unik dan jarang dijumpai.

2. Axolotl 

Bentuk hewan satu ini sangat unik dengan cabang-cabang di bagian kepalanya yang tentu ada fungsinya untuk meningkatkan area pertukaran gas. Axolotl hanya ditemukan di beberapa danau dan kanal di Meksiko.

3. Ikan Chimaera


Ikan Chimaera tampilannya yang menyeramkan ini sering dikaitkan dengan ikan hiu. Ikan ini memiliki tulang rawan meskipun ukurannya besar, ikan chimaera adalah perenang yang sangat indah dan anggun.

4. Ikan Pacu


Ikan pacu merupakan salah satu ikan yang sangat unik dan bahkan langka, bagaimana tidak ? Ikan pacu terkenal karena bentuk giginya yang menyerupai seperti gigi manusia.

5. Batfish Bibir Merah


Ikan batfish bibir merah satu ini cukup mudah untuk dikenali karena bibirnya yang berwarna merah cerah. Sangat lucu ya seperti sedang memakai lipstik.

6. Ulat Bulu Berwajah Anjing


Ulat yang bentuknya sangat kecil seperti anak anjing ini kelihatan cukup menarik seperti mengenakan mantel warna warni. Ternyata bulu di sekujur tubuhnya itu mengandung racun yang sangat menyakitkan.

7. Blobfish


Blobfish tidak memiliki gigi, tulang, dan banyak otot. Itu sebabnya blobfish sangat lambat, blobfish hanya menghabiskan waktu dengan merangkak di sepanjang dasar laut untuk mencari mangsa dengan cara menghisap makhluk kecil seperti kepiting, kerang, dan ikan-ikan kecil.

8. The Blue Dragon


The Blue Dragon bukanlah naga sungguhan, melainkan siput laut berukuran kecil. The Blud Dragon menggunakan warna birunya itu untuk bersembunyi agar terlihat menyatu dengan air dan menghindar dari mangsanya.

9. Pangolin


Pangolin merupakan salah satu hewan Orde Pholidota yang memiliki sisik yang besar dan berguna sebagai pelindung keratin untuk menutupi kulitnya. Mereka hidup dalam pohon berlubang atau liang yang tergantung pada spesies. Pangolin hidup dengan memakan serangga seperti semut atau rayap, dan menangkap mangsanya dengan menggunakan lidahnya yang panjang.

10. Salp


Salp merupakan tunik planktronik yang memakan CO2 di dalam dasar air lalu memompanya melalui tubuh transparan mereka. Manusia seharusnya mengucapkan terima kasih kepada mereka, karena merekalah yang mengurangi kadar karbondioksida dalam air dan udara.

Bagaimana sobat Harian Warga ? Dari 10 hewan unik diatas apa ada salah satu diantara itu yang sudah pernah kalian temui ?
Baca Juga : Meski Mengidap Tumor Seberat 10 kg, Guru Asal Thailand Ini Terus Mengajar

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.