situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Ini Dia 8 Deretan Hewan Yang Mampu Mengalahkan Kesetiaan Manusia

Liputan Warga - Jika kita merasa ada yang lebih setia dari manusia, rupanya perkiraan kita selama ini keliru. Selain manusia ternyata ada hewan yang juga setia dengan pasangannya, dan bahkan bisa mengalahkan kesetiaan manusia,


Angsa, hewan yang setia seumur hidup dengan pasangannya


Angsa termasuk hewan yang hidup berpasangan. Saat musim dingin, mereka mencari pasangan yang potensial, kemudian angsa akan berenang mendekat satu sama lain dan melakukan gerakan lehernya. Jika sang betina bertelur mereka akan bergantian untuk merawatnya. Angsa termasuk hewan yang membangun hubungan jangka panjang dengan pasangannya. Kalau ada pasangannya yang mati, mereka tidak akan pernah mencari pasangan lain lagi.

Siamang, hewan yang membangun ikatan seumur hidup satu sama lain 




Bagi mereka , berpasangan mengoptimalkan sumber makanan dan menghemat energi untuk melindungi wilayah mereka. Mereka menghabiskan hari - hari mereka bersama, berbagi makanan dan merawat anak - anak mereka. 


Berang - berang , hewan yang akan setia sampai mati dengan pasangannya 





Saat menjadi orang tua, berang - berang akan bersama - sama memelihara sarang, membuat lubang besar dan saling mendukung untuk bertahan hidup. Saat anak berang - berang beranjak dewasa, mereka akan meninggalkan koloni untuk membentuk koloni yang baru.

Ikan Bidadari Prancis , hewan yang terkenal setia dengan pasangannya 





Meskipun mereka tidak peduli dengan telur mereka setelah menetas, pasangan ikan ini akan hidup bersama selamanya. Mereka pun saling melindungi dari serangan ikan lain . Bahkan didalam tangki ikan sekalipun, mereka tetap akan mempertahankan peran ini 

Baca juga : Tentang Ramalan Shio Tahun 2019 

Pengguin Jambul Kuning , hewan yang terkenal balas budi dengan pasangannya 




Setelah menemukan pasangan , mereka akan pulang ke tempat terakhir mereka membuat sarang. Nyatanya pengguin jambul kuning bisa sangat agresif saat melihat pengguin lain mencoba untuk merayu pasangan mereka.


Burung Hantu , hewan yang setia dan sangat protektif 




Burung Hantu termasuk burung yang setia  dengan pasangannya. Tidak hanya dimusim kawin, namun sepanjang tahun. Pasangan burung hantu akan bekerja sama merawat dan memberi makan pada anak - anak mereka. Burung hantu juga sangat protektif. Bahkan sang betina rela bertaruh nyawa demi melindungi anak - anak mereka meskipun lawannya berukuran dua hingga tiga kali lipat dari ukurannya . 

Serigala Abu - Abu , hewan yang rela mempertaruhkan nyawa untuk pasangan 


Serigala abu - abu adalah jenis hewan yang hidup berkelompok. Mereka rela mati demi menjaga anak - anaknya . Kesetiaan serigala ditandai dengan kuatnya sense of brotherhood antar sesamanya. Bukan hal aneh lagi kalau kita melihat serigala terluka, kawannya akan berburu dan mencari makanan hingga sembuh. Selain itu hewan ini termasuk kategori hewan monogamy yang hanya mengawini satu lawan jenisnya seumur hidup .


Burung Parkit , hewan yang amat sedih saat pasangannya mati 




Burung Parkit masuk dalam kategori hewan social yang bisa merasa sedih dan kesepian saat tidak memiliki teman, itu sebabnya mengapa burung parkit termasuk dalam kategori hewan yang sangat setia dengan pasangan mereka. Mereka membutuhkan pasangan dalam sangkar mereka agar bisa lebih bahagia

Kematian seorang teman atau pasangannya adalah hal yang sungguh menyakitkan bagi sang parkit. Burung ini bisa menderita akibat gangguan kecemasan setelah ditinggalkan oleh pasangan atau temannya.


Inilah ke - 8 hewan yang sangat setia terhadap pasangannya. Kesetiaan dan pengorbanan mereka pantas untuk diteladani bahkan kesetiaan hewan terhadap pasangannya melebihi kesetiaan manusia dengan pasangannya . 



Tags , ,

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.