situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Jika Jalan-Jalan ke Tokyo Jangan Lupa Singgah ke Shiraganuki Main Store, Salon Khusus Pencabut Uban Dengan Tarif Fantastis

Ilustrasi Mencabut Rambut Beruban.

Banyak orang selalu berharap ingin bisa tampil dan terlihat lebih awet muda. Selain menghilangkan kerutan dan flek hitam di wajah, mereka juga berusaha agar rambut yang beruban banyak di kepala bisa tak terlihat lagi.

Jika mereka sudah melihat banyak uban di kepala, cara paling ampuh dan singkat yaitu dengan mengecat atau mewarnai rambut agar lebih hitam atau dengan warna lain. Fenomena menarik ini ternyata ditangkap dan diolah oleh seorang pengusaha di Jepang. Dia mencoba mendirikan sebuah salon unik, dimana salon itu hanya khusus untuk mencabut uban.

Meski kita lihat hal yang sederhana, tapi Kalian jangan remehkan biaya tarif yang dipasang untuk mendapatkan pelayanan cabut uban ini. Shiraganuki Main Store menyedikan jasa pencabutan uban. Salon yang berlokasi di perbatasan antara Tokyo dan Saitama, Jepang. Ini membuka layanan cabut uban pertama sejak September 2018.

"Uban memang tidak bisa menyebabkan stres berat, tetapi uban selalu mengganggu. Tidak mudah meminta seseorang untuk mencabutnya dan itu lebih sulit melakukannya sendiri. Karena itulah, kami telah membuka toko salon ini khusus untuk mencabut uban dan memiliki spesialisasi dalam menghilangkan uban," tulis di lama Shiraganuki Main Store.

Shiraganuki yang secara harfiah artinya sebagai penghilang uban, mengatakan bahwa jumlah uban yang bisa dicabut dari kepala seseorang tergantung dari berbagai faktor, bisa seperti ketebalan dan panjangnya rambut, dan juga faktor produk penata rambut yang digunakan.

Namun, rata-rata staf khusus toko bisa mencabut rata-rata antara 30 sampai dengan 70 uban per 10 menit.

Soal harga tarif, pelanggan yang ingin menikmati cabut uban selama lebih kurang 30 menit akan dikenakan biaya sebesar 3.980 yen atau senilai Rp505 ribuan. Jika anda tidak puas dan ingin lebih lama, pelanggan bisa mendapatkan paket 1 jam dengan biaya yang tentunya lebih mahal yaitu sebesar 7.480 yen atau sekitar Rp950 ribuan.

Tentu bagi anda itu terlalu mahal bukan ? Namun tenang dulu, salon ini ternyata menyediakan paket hemat bonus. Pelanggan akan mendapatkan harga khusus, yaitu senilai 2.980 yen atau setara dengan Rp.378 ribuan untuk 30 menit pertama.

Salah satu pertanyaan yang paling sering muncul adalah apakah itu sakit? Salon akan menjamin pencabutan uban tidak akan menimbulkan rasa sakit. Jadi kalau ada pelanggan yang mengaduh karena sakit, maka proses pencabutan akan berhenti.

Jadi bagi Kalian yang sedang jalan-jalan ke Tokyo dan ingin merasakan sensasi mencabut uban, Kalian hanya tinggal membuat janji temu melalui formulir online yang tersedia di lama resmi Shiraganuki Main Store.

Baca Juga : Inilah Tips Untuk Menghindari Kecanduan Merokok

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.