situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Ini dia jurus-jurus berbahaya Hinata Hyuga, Istri Naruto

Tampak kalem, istri Naruto, Hinata Hyuga nyatanya menyimpan banyak jurus berbahaya

Meskipun sekarang hanya berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi Hinata adalah salah satu ninja terbaik Konoha. Buktinya, sampai sekarang Naruto dan Boruto pun sangat takut kalau Hinata mulai marah.

Hinata Hyuga adalah sosok yang kalem, pemalu dan dianggap lemah pada awalnya. Namun, Hinata adalah orang yang mau berjuang dan berlatih dengan keras sehingga ia bisa sehebat sekarang. Tidak bisa dipungkiri jika Naruto berperan penting dalam perkembangan Hinata, karena berkat ucapan dan semangat dari Naruto, Hinata pun terpacu untuk lebih percaya diri dan lebih keras lagi dalam melakukan latihan.

Cek Juga: 

Oleh sebab itu, kita juga tidak boleh melewatkan untuk mengulik jurus-jurus kuat apa yang dimiliki Hinata. Berikut ini daftarnya.

1. Hakke Kusho

Hakke Kusho

Hakke Kusho adalah salah satu jurus milik klan Hyuga, sehingga tidak heran jika Hinata pun mempelajarinya dan menguasainya. Jurus ini merupakan serangan jarak jauh yang memanfaatkan kekuatan mata Byakugan untuk menemukan titik vital di tubuh lawan. Apabila titik lemah tersebut ditemukan, Hinata akan melancarkan jurus gelombak udara yang dibentuk oleh juken. Meskipun hanya gelombang, tetapi efeknya untuk lawan benar-benar seperti terkena pukulan.

2. Hakke Rokujuuyon Sho

Hakke Rokujuuyon Sho

Ini juga salah satu jurus andalan Hyuga. Hakke Rokujuuyon Sho artinya adalah 64 pukulan beruntun yang digunakan untuk menutup titik cakra lawan. Jurus ini bisa membuat lawan tidak bisa menggunakan cakra dan bahkan lumpuh karena tidak ada tenaga.

3. Hakkesho Kaiten

Hakkesho Kaiten

Jurus ini bisa digunakan untuk menghalau serangan lawan sekaligus membuat lawan K.O jika berusaha mendekat. Caranya, Hinata akan melepas cakra dari seluruh titik cakra tubuh. Kemudian dia akan berputar sangat cepat sampai terbentuk kubah cakra yang putarannya bisa mementalkan lawan.

4. Shugohakke Rokujuuyon Sho

Shugohakke Rokujuuyon Sho

Jurus ini bisa digunakan sebagai jurus menyerang maupun bertahan. Pertama, Hinata akan mengalirkan cakra dari tangannya lalu membuat semacam dinding benang dengan ketajaman luar biasa. Jika ada yang berusaha menyerangnya dengan mendekat ke arah Hinata, bisa dipastikan orang tersebut akan terluka oleh benang-benang cakra tersebut.

5. Hakke Sojishi Hogeki

Hakke Sojishi Hogeki

Ini merupakan teknik hiden yang hanya keluarga Utama Hyuga yang tahu. Jurus ini membuat Hinata mampu mengeluarkan cakra sangat besar dari tangannya sampai cakra tersebut membentuk semacam kepala singa. Bahkan jurus ini bisa dipakai untuk menyerap cakra. Sebagai jurus andalan, tentu saja Hakke Sojisji Hogeki memiliki daya rusak besar dan ampuh untuk mengalahkan lawan.

Tampak kalem tenang dan santai juga tidak begitu peduli, ternyata Hinata Hyuga istri Naruto memiliki banyak jurus berbahaya

Tags ,

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.