situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Juragan Durian Thailand gelar sayembara berhadiah 10 Mobil, Uang 4.4M dan Putrinya

Juragan Durian Thailand gelar sayembara berhadiah 10 Mobil, Uang 4.4M dan Putrinya

Seorang juragan durian asal Thailand baru-baru ini membuat heboh publik lantaran sayembara yang dilakukannya. Pria bernama Anont Rotthong ini menjadi viral usai menyatakan dirinya akan memberikan 10 mobil, sebuah rumah dan uang senilai 10 juta baht atau senilai Rp 4,4 miliar kepada pria yang ingin menikahi anaknya.

Dalam akun Facebook-nya, Anont mengunggah foto dirinya bersama anak perempuannya. Dia juga menggunggah fotonya dengan beberapa uang tunai dan tumpukan emas miliknya.

Anont adalah seorang pengusaha durian yang sangat sukses di Chumpjon, Thailand.
Anont Pengusaha Durian Asal Thailnd

Saat ini dirinya merasa sudah cukup tua, oleh karena itu tak hanya mencari calon suami untuk anaknya dia juga ingin ada seseorang yang mampu meneruskan usaha bisnis duriannya tersebut. Pada unggahannya tersebut dia juga menuliskan beberapa kriteria untuk calon menantunya tersebut:

  1. Tak perlu memiliki kulifikasi akademik yang tinggi; bisa membaca saja sudah cukup.
  2. Pekerja keras dan ambisius.
  3. Hemat.
  4. Cinta durian.

Awalnya, Kansita Rotthong, anak Anont mengira bahwa ayahnya bercanda. "Awalnya saya pikir ayah saya bercanda, tapi nampaknya dia benar-benar mencari menantu. Saya dan saudara-saudara saya tentu menghargai keputusannya," ujar Kansita.
Anont dan Putrinya

Unggahan Anont sontak saja mencuri perhatian publik bahkan hingga masuk ke media-media lokal. Tentu saja telah banyak kandidat yang mengajukan diri untuk menjadi pria beruntung yang dipilih oleh Anont untuk menjadi menantunya.

Baca Juga: 

Namun, belum diketahui apakah Anont telah menemukan kandidat yang sesuai dengan keinginan hatinya. Lantas apa kalian berminat untuk menjadi pria beruntung tersebut?

VIRAL!! Juragan asal Thailand gelar sayembara berhadiah uang, mobil dan putrinya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.