situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Unik! Wanita Berhijab Makan Sabun Batangan

Khosik Assyifa.


Tren mukbang atau ASMR tentu sudah tidak asing lagi di telinga kalian bukan ? Biasanya mereka yang melakukan video mukbang atau ASMR bakal bikin kamu ngiler dengan berbagai menu makanan lezat sedap seperti udang lobster atau seafood boil, ayam goreng, dan hingga mie instan super jumbo.

Nah, namun bagaimana tanggapan kalian jika ada seorang wanita yang bikin video mukbang dengan memakan sabun ? Wah sungguh aneh bukan ? Namun hal ini bisa kalian lihat langsung di akun Instagram @khosikmubarok yang mendadak viral di Indonesia dengan hal super gila yang dilakukannya itu.

Bukannya menikmati makanan yang bagus atau lazim layaknya orang normal, Khosik malah dengan asik menjilati sabun batang seperti sedang memakan es krim. Kalian penasaran bagaimana penampakannya ?

Terima Request Netizen


Dimulai dari postingan nya, Khosik mengunggah video dirinya yang sangat tidak biasa itu, dimana ia sedang menjilat sabun batang dan berkata. "Hai, siapa hayo kemarin yang merequest sabun GIV ?". Berkat aksi gilanya ini, akun Instagram miliknya sudah diikuti oleh 5.000 an followersnya loh!

Tentu banyak hal ataupun cara  yang bisa dilakukan seseorang untuk bisa menjadi terkenal dan viral.
Akan tetapi, makan sabun batang untuk mandi seperti itu bukanlah hal yang baik. Sabun yang seperti kita tahu mengandung bahan kimia ini tentu sangat bahaya bila di konsumsi bukan ?

Bikin Viral di Instagram

Postingannya tersebut berhasil mencuri perhatian para netizen, 5 hari setelah diunggah. Video Khosik langsung viral di Instagram dan sudah ditonton lebih dari 57ribu kali. Bukannya mendapat support, postingan Khosik malah menerima banjr hujatan. Bahkan banyak para netizen yang menantangnya untuk makan produk aneh lainnya seperti dettol, rinso, hingga baygon.

Tags , ,

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.