situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Beberapa Minuman Menjijikan Yang Baik Untuk Kesehatan Kita

Untuk kamu yang belum pernah coba minuman menjijikan ini, yuk simak dulu pembahasan dibawah ini, kok bisa ya minuman ini disebut sebagai minuman yang baik untuk kesehatan?

Bagi para pecinta kuliner, pasti tidak pernah berhenti mencicipi kuliner - kuliner yang baru ataupun terbilang aneh. Namun jika sekarang disediakan minuman - minuman aneh seperti dibawah ini, apakah para kuliner tersebut masih berani untuk mencicipinya? Anehnya minuman menjijikan ini malah baik untuk kesehatan tubuh kita lho. Lalu apa yang membuat minuman - minuman ini tergolong menjijikan didunia namun memiliki efek yang baik bagi tubuh kita.

Berikut beberapa minuman yang menjijikan namun baik untuk kesehatan tubuh


Jus Katak

Sangat menjijikan jika kita mendengar hal ini, bisa dibayangkan bagaimana jika kita minum minuman yang belum pernah kita coba. Namun anehnya warga di pegunungan Andes percaya jika mereka sedang stres, sakit asma atau kurang bergairah, maka jus kataklah obatnya. Selain itu katak juga bisa dijadikan sebagai penyembuhan asma, bronkitis, penyakit tulang, otak, kelelahan, masalah pernapasan, dan libido yang rendah.

Walupun sampai saat ini belum ada bukti ilmiah bahwa jus katak benar - benar mampu berfungsi sebagi obat ajaib, tetapi cara ini sudah menjadi bagian dari kebudayaan warga pegunungan Andes.

Darah Ular

Walau termasuk salah satu reptil yang sangat berbahaya tapi banyak yang percaya akan ular cobra yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, dan ada yang menjadikannya sebagai menu kuliner atau obat - obatan.

Mungkin kamu sudah pernaah mendengar minuman darah ular, terutama ular kobra, salah satu enzim yang terdapat didalam bisa ular adalah proteinase, yang dapat menyembuhkan kanker, mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke. Namun selain enzim, rupanya empedu ular juga bermanfaat bagi kesehatan seperti menurumkan demam, membuat kulit tampak lebih indah, meningkatkan fungsi paru dan menjaga kesehatan jantung.

Wine Ular

Bir Ular ini merupakan satu minuman beralkohol yang dibuat dengan mencampurkan ular kedalam anggur beras atau gandum. Ular tersebut dibiarkan larut dalam alkohol hinggi mengeluarkan ekstrak racun. Namun racun ini tidak berbahaya sama sekali bagi kesehatan karena sudah dinetralkan menggunakan cairan etanol sehingga kandungan racun sudah tidak aktif.

Menurut beberapa kepercayaan, minuman anggur ular tersebut bisa menyembuhkan keluhan mata rabun, rambut rontok hingga untuk meningkatkan vitalitas sebagaimana yang kerap kali di promosikan di Vietnam.

Teh Dari Kotoran Panda

Panda memiliki sistem pencernaan yang sangat kurang dan hanya menyerap 30% dari yang mereka makan dan 70% lainnya mengendap pada sisa kotorannya. Oleh sebab itu kotoran mereka tentu kaya akan serat dan nutrisi. Sama pula seperti teh hijau, bambu yang terdapat unsur yang dapat mencegah kanker dan meningkatkan anti kanker yang ada pada teh hijau, apabila digunakan sebagai pupuk untuk teh.

Teh kotoran panda ini diyakini sangat berkhasiat bagi tubuh. Panda sendiri yang sering memakan bambu kaya akan nutrisi dan mampu mencegah kanker.

Minuman - minuman diatas termasuk minuman yang paling menjijikan didunia, tetapi mampu memberikan manfaat yang sehat dan aman bagi tubuh.
Baca juga 6 Tips Ampuh Mengurangi Ketergantungan Kopi 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.