situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Telinga Seorang Pria Asal China Jadi Sarang Laba-Laba

Seekor laba - laba kecil yang masuk ke dalam telinga seorang pria asal China.  

Liputan Warga - Beredar luas video di internet dunia maya yang menunjukkan momen saat seorang dokter asal China menemukan seekor laba-laba bersarang di dalam telinga sang pasien. Kejadian yang diketahui berlangsung di Provinsi Jiangsu, China ini bermula dari sang pasien yang masih berusia 20-an tahun mengeluh merasa gatal-gatal di area telinga kanan nya.

Dokter Spesialis Telinga, Hidung, dan Tenggorokan (THT) yang bernama Dr. Zhang Pan yang berhasil menangani, ia mengaku awalnya tidak melihat ada keanehan di telinga pasien. Misteri nya terungkap setelah sang dokter menggunakan endoskopi, alat yang seperti selang lentur berkamera yang bisa dimasukkan ke tubuh dengan teknologi video sehingga menampakkan keseluruhan struktur tubuh dapat diinspeksi secara keseluruhan.

Dokter Zhang Pan berkata awalnya ia tidak melihat dengan mata telanjang, tapi setelah ia memakai endoskopi ia menemukan seekor laba-laba kecil di dalam yang sudah bersarang.

Dr Zhang sempat mencoba mengeluarkan laba-laba kecil itu dengan cara menggunakan pinset namun kesulitan karena gerakan sang laba-laba yang begitu cepat, kabur semakin masuk ke dalam lubang telinga. Hingga akhirnya sang dokter mencoba meneteskan cairan saline ke dalam telinga pasien.

Laba-laba mencoba berusaha keluar dari telinga yang sebagian terlihat sudah penuh oleh jaring, namun tidak dijelaskan bagaimana nasib akhir dari sang laba-laba tersebut setelah berhasil keluar dari telinga kanan sang pasien.

Dr Zhang Pan juga mengatakan bahwa sang pasien sudah mengambil langkah yang baik untuk langsung datang mencari bantuan medis, karena alasannya kalau tidak segera maka sang laba-laba bisa beranak dan bahkan bisa masuk lebih ke dalam yang tentunya akan mempersulit proses pengeluaran si laba-laba. Dan kadang usaha mengeluarkan benda asing yang dilakukan sendiri malah bisa berisiko menimbulkan luka, bahkan kerusakan pada telinga.

Baca Juga : Masuk kedunia lain, Dunia dibawah air ini bikin takjub

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.