situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dinilai Dari Bentuk Wajahnya

Bentuk Wajah
Wajah merupakan salah satu ciri manusia yang paling utama, paling dikenal dan paling di ingat. Sama halnya seperti kepribadian manusia.

Sadar atau tidaknya, kita semua sering menilai wajah orang yang kita temui kesan yang mencerminkan kejujuran, wajah penipu, wajah licik, wajah penakut, wajah pemberani , wajah penuh kasing sayang dan wajah penuh kebengisasn dan kesan lainnya ini bisa didapatkan dari kesan pertama perjumpaan dengan orang tersebut.

Bahkan ternyata bagian – bagian dalam wajah, seperti mata, telinga dan hidung juga dapat mencerminkan kepribadian seseorang.

Tentunya kamu juga pasti penasaran bukan bagaimana sih membaca karakter dari bentuk wajah?

1. Bentuk Wajah Bulat
Bagi kamu yang memiliki wajah bulat, kamu memiliki tingkat emosional yang tinggi. Kamu termasuk orang yang sensitive dan perhatian.

Wajah berbentuk bulat menunjukkan kepandaian, menyukai hal yang praktis dan dinamis. Namun tidak berarti wajah bulat selalu ditemukan oleh orang-orang gemuk ya.

2. Bentuk Wajah Kotak
Bagi kamu yang memiliki wajah kotak, kamu cenderung agresif, ambisius dan dominan. Terdapat prinsip dan tekad yang kuat dalam dirimu, sehingga kamu juga tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Orang yang berwajah kotak juga memiliki pemikiran yang analitis dan dapat diandalkan.

3. Bentuk Wajah Oval
Bagi kamu yang memiliki wajah Oval, kamu termasuk seorang pekerja keras. Kamu dipercaya oleh banyak orang untuk memberikan solusi atau nasehat . Kamu cenderung memiliki fisik atletis yang menciptakan rasa yang berlebihan, dimana hal tersebut bisa membuat rusak hubungan kamu dengan orang lain.

4. Bentuk Wajah Segitiga
Bentuk ini memiliki 2 tipe yaitu Wajah segitiga ke atas dan wajah segitiga ke bawah. Orang yang memiliki wajah segitiga ke atas memiliki lebar dahi yang lebih kecil dari lebar rahan. Tipe yang satu ini sangat pintar untuk memberikan saran atau solusi, mereka juga mampu mempengaruhi orang lain.

Sedangkan wajah dengan segitiga kebawah memiliki lebar dahi yang lebih besar dari lebar rahang. Untuk Tipe kali ini memiliki karakter yang murah hati dan suka belajar hal baru. Mereka termasuk orang – orang yang kreatif dan memiliki kepekaan yang tinggi. Akan tetapi tipe wajah ini mudah emosi dan sangat tempramen.

Selain dari bentuk wajah, kamu juga bisa membaca karakter seseorang dari bentuk dahi, alis, mata, hidung dan bibir.

Bentuk Dahi
1. Bentuk Dahi Lebar
Tipe yang satu ini tentu menandakan orang yang cerdas dan memiliki kepandaian lebih daripada orang lain. Selain orang berdahi lebar merupakan orang yang Idealis dan memiliki banyak Ide.

2. Bentuk Dahi Datar
Tipe yang memiliki dahi datar adalah orang yang memiliki pemikiran logis dan pragmatis. Selain itu orang ini juga senang menunjukkan berbagai fakta dari isu – isu yang sedang terjadi.

3.Bentuk Dahi Menonjol
Tipe yang memiliki dahi menonjol adalah seorang yang berani bermimpi besar dan memiliki ambisi yang kuat dalam persoalan cita-cita maupun kehidupan.

4. Bentuk Dahi Sempit
Tipe yang memiliki dahi sempit termasuk kategori orang introvert / suka menyendiri. Mereka mempunyai cara mereka sendiri akan kehidupan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.