situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Seseorang yang terkenal mencapai rekor dunia tanpa tidur selama 11 Hari


Liputan Warga
Salah satu tokoh terkenal yang kita ketahui tidak beristirahat (tidur) selama 11hari. Randy yang kita kenal sebagai seorang pelajar SMA dari Negara California,AS mencoba tidak tidur selama 11hari dan 25menit didikenal dengan waktu tidur terlama .

Dibulan Desember 1963, Randy Gardner meminta bantuan kepada temannya untuk melakukan proyek yang pasti akan memenangkan pameran sains, dan ia juga percaya bahwa dirinya bisa memenangkan rekor hari terlama tanpa tidur. Banyak orang percaya bahwa kurang tidur bisa berakibat fatal. Eksperimen ini mampu juga membuat kucing terjaga selama 15Hari berturut – turut, dan hal itu sangat buruk bagi hewan tersebut.

Setelah melewati 11 Hari Randy dan Sahabatnya mampu memenangkan acara Sains tersebut. Eksperiman itu menjadi semacam sensasi nasional. Nyatanya kisah Randy dengan sahabatnya banyak tertulis di Pers Amerika.  Namun sayangnya setiap hal yang dilakukan pasti ada dampaknya,  seperti halnya Randy juga mengalami beberapa masalah dalam hal konsentrasi, ingatan, paranoid, dan halusinasi.

Setelah 4 hari Randy tidak tidur, ia juga mulai berkhayal menjadi seorang pemain sepakbola Amerika  yangmencapai kejuaraan dunia dan dihari ke-11 Randy tidak mampu menghitung pelajaran matematikanya lagi walau angka – angka yang mudah.
Dari uji coba yang dilakukan oleh Randy kita bisa mengetahui bahwa manfaat tidur itu sangat besar untuk pikiran dan kesehatan manusia agar  daya ingat dan konsentrasi juga emosi dan psikologisnya tetap terjaga .

Akhir dari kisah berhasilnya Randy  mungki n begitu pahit namun dari hasil tersebut Randy mendapatkan kejuaraan pertama yang dicapai oleh dirinya namun tidak terlepas dari dorongan para sahabat – sahabatnya.
Setelah memecahkan rekor Randy  pun tidur selama 15 jam. Lalu ia kembali tidur dengan waktu tidur yang normal. Sejak kejuaraan yang Randy raih ia pun tidak mengalami kejadian aneh atau lainnya. Ia malah kembali beraktivitas normal diluar linkungannya.

Baca juga Telinga Seorang Pria Asal China Jadi Sarang Laba - Laba 






Tags , ,

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.