situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Kisah singkat beberapa hantu yang mengancam jiwa manusia


Mungkin dari antara kalian yang membacanya sudah pernah melihat makhluk halus, mendengar suara makhluk halus atau mungkin bahkan sudah pernah melihat secara langsung makhluk halus itu. Ada juga makhluk halus  tersebut tinggal didalam rumah kita yang sudah lama menjadi penghuni  dalam rumah tersebut. Beberapa kasus telah terungkap bahwa rumah yang berpenghuni akan membuat pemilik melarikan diri disebabkan adanya pengganggu yang  terus menerus mengganggu mereka. Mereka yang tinggal dirumah berhantu pasti selalu memiliki suasana hati yang negative. Beberapa dari mereka mungkin sempat mencari paranormal atau yang dipercayai  dapat mengusir hantu itu.. 

Berikut beberapa kisah singkat tentang hantu yang dapat menyebabkan kematian pada manusia : 

Hantu membunuh mati 10 pria 

Warga desa Tha Sawang, Thailand mengklaim sosok hantu yang telah membunuh mati 10 orang pria yang dikabarkan meninggal tiba-tiba . 
Setelah diselidiki kelanjutannya seorang paranormal berkata bahwa bahwa 10 pria muda itu dibunuh oleh  sosok yang tidak bisa dilihat jelas secara kasat mata. Kematian 10 pria ini diakibatkan oleh arwah janda penasaran yang tertarik dengan rumah yang memiliki anak tunggal laki – laki .

N
amun setelah adanya kejadian tersebut maka setiap warga yang menempati daerah tersebut selalu menggantung baju merah didepan pintu untuk menghindari terjadinya hal – hal buruk pada keluarga mereka. 


Makam Carl Pruitt
 

Kisah klasik ini berasal dari Pulaski Country,Negara bagian Kentucky , AS. Istri dari Carl Pruitt berhubungan dengan pria lain. Karena marah dia mencekik sang istri dengan rantai hingga tewas, lalu kemudian memutuskan bunuh diri karena menyesal dengan perbuatannya sendiri

Legenda  tidak berakhir begitu saja, karena masih banyak lagi cerita yang terjadi pada makam itu. 


Hantu Sel Lubang Alcatraz 

Sel lubang Alcatraz terkenal dengan  tahanan untuk para criminal, sel tersebut hanya diterangi oleh satu  buah lampu pijar saja .  Namun ada beberapa orang yang menganggap  seorang  penjaga melakukannya utnuk menghentikan teriakan  itu, yang lain percaya bahwa napi itu dibunuh oleh hantu penunggu setempat.


Ada beberapa penjaga mengaku melihat sosok tahanan yang tewa itu berjalan disekitar  pintu sel lubang sampai hilang keberadaannya.


Penyihir Bell


Keluarga Jhon Bell  mengalami kejadian aneh saat mereka tidur ada yang menarik tempat tidur mereka. Keluarganya mengaku ada mendengar ada nyanyian wanita dengan iringan lagu khotbah dan pujian.

Keluarga bell mengalami banyak kejadian dari roh jahat yang selalu mengganggu keluarganya hingga membunuh putri dari Bell.
Namun sampai saat ini banyak yang mengatakan bahwa 
penyihir Bell masih bergentanyangan.




Kutukan Firaun

Sejarah yang terjadi dimasa ini menjadi terkenal sampai saat ini . Kisah ini menceritakan bahwa siapapun yang menganggu makan kerajaan Mesir maka mereka akan dikutuk .


Kutukan dari raja tersebut telah melanda  sampai negri banyak orang dan juga telah diabadikan oleh Pencipta Sherlock Holmes Sir Arthur Conan Doyle.
Baca juga Beberapa Hal Aneh Tanda Anjing dan Kucing Peliharaan Anda Melihat Hantu

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.